Faceblog Evolutions 2019
Tutorial Blog | Programing | SEO | HTML | CSS | Source Code
https://rajincopas.blogspot.com

Ads by Pria Malas

Advertisement

Technology

Social

Services

Technology

Wednesday, April 3, 2019

PENIPUAN !!!!Pusatiklanmurah.com – Pasang Iklan Murah Tayang di 40 Website

Hello semuanya, Pusatiklanmurah.com – Pasang iklan murah tayang di 40 website – Pada Kali ini saya akan membagikan sebuah informasi Bagaimana Cara Pasang Iklan Murah yang bisa tayang lagsung di 40 website. 

     Dalam informasi yang akan saya bagikan kali ini akan sangat bermanfaat bagi anda yang ingin mempromosikan bisnis anda secara online melaui media iklan.

Pusatiklanmurah.com Tayang Di 40 Website


 Bagi anda yang ingin mengiklankan produk anda melalui promosi online, silahkan baca artikel ini sampai dengan selesai ya.

Seperti biasa, sebelum kita mulai membahas mengenai cara pasang iklan murah tayang di 40 webiste, 
Pusatiklanmurah.com – Pasang Iklan Murah Tayang di 40 Website

Apa Itu Iklan ?



Pengertian Iklan adalah berita atau pesan untuk membujuk dan mendorong orang agar tertarik pada barang ataupun jasa yang ditawarkan, iklan biasa dipromosikan melalui media periklanan seperti, televisi, radio, koran, majalah, internet dll.



Iklan mengandung sebuah pemberitahuan kepada masyarakat dan bersifat mempengaruhi  agar melakukan apa yang dikehendaki. Iklan tidak terbatas pada produk, melainkan juga pada informasi, ajakan atau seruan untuk melakukan suatu hal. Seperti contoh nya ajakan untuk menanam pohon atau unutk menjauhi narkoba.[Rajincopas]



Pembuatan iklan dimedia cetak dibatasi oleh ruang atau tempat, sedangkan iklan di media digital yang dibatasi oleh durasi. Jadi, pembuatan iklan biasanya dibuat secara singkat, padat dan berisi untuk mengurangi beban modal / biaya penayangan.


Baca Juga Artikel lainnnya tentang Kontes Seo terbaru bulan juni 2019 , buruan sebelum terlambat!!


Pengertian Iklan Menurut Para Ahli

Berikut ini adalah pengertian atau definisi iklan menurut beberapa orang yang ahli dalam bidang periklanan atau yang berhubungan dengan pemasaran.
  • Iklan merupakan segala bentuk message / pesan tentang suatu produk yang disampaikan melalui suatu media,yang  dibiayai oleh influens yang dikenal serta ditujukan kepada sebagian atau semua masyarakat. menurut Rachmat Kriyantono.
  • Iklan ialah pesan yang menawarkan suatu produk yang ditujukan kepada masyarakat lewat suatu media menurut Rhenald Kasali.

Bingung Cari Jasa Pasang Iklan Murah.. ???? 

Pusatiklanmurah.com – Pasang Iklan Murah Tayang di 40 Website

 Anda yang sedang mempromosikan blog atau website  anda memang wajib untuk melakukan promosi website anda.
Pusatiklanmurah.com - Pasang iklan Murah tayang di 40 Website dengan jasa pasang iklan ini  anda dapat dilakukan untuk meningkatkan trafffic Pengunjung website , diantaranya adalah :

Menyebarkan / memasang banner iklan / iklan sebanyak-banyaknya pada website yang sudah memiliki visitor (jumlah pengunjung) yang banyak

Memasang Backlink website kita pada website yang sudah  memiliki visitor (jumlah pengunjung) yang tinggi.

Menulis artikel  ( review artikel) pada blog  / website yang sudah memiliki pengunjung ribuan , yang tujuan agar terindex oleh searh engine terutama google.

Hal ini dilakukan tentu untuk mendapatkan pengunjung website sebanyak-banyak nya. Sehingga anda mampu untuk meningkatkan visitor anda dengan waktu yang singkat. Dengan demikian usaha bisnis atau website anda akan mampu dikenal oleh Search Engine (Google)dengan Cepat, dan dapat mendapatkan ranking yang tinggi.

Pasang Iklan Murah di www.pusatiklanmurah.com – Pasang Iklan Murah Tayang Di 40 Website .Pusatiklanmurah.com kini membuka jasa pemasangan iklan mandiri dengan berbagai ukuran.

Anda dapat menempatkan banner iklan blog atau brand anda di Pusatiklanmurah.com.

statistik

Jumlah Pengunjung Website


Dengan trafic yang terus meningkat dan memiliki pengunjung unik / visitor unik 3500 (Tiga Ribu Lima Ratus) pengunjung lebih setiah harinya, dan jumlah pageview mencapai 9000(Sembilan Ribu) lebih per harinya. sehingga akan lebih banyak orang yang melihat banner iklan/brand website Anda dan berkunjung ke website anda melalui banner iklan Andayang di tempatkan di Pusatiklanmurah.com.  Dan di harapkan dapat membantu memperkenalkan brand Andakepada orang banyak.

Adapun sumber visitor memiliki data 90% lebih bersumber dari Search Enginge.. Woow.. Tentu ini adalah salah satu hal yang menarik.. karena apa.. Jika orang mencari sesuatu tentu akan membuka Search engine Google, Bing sebagai mesin pencari terbesar di dunia

Pusatiklanmurah.com – Pasang Iklan Yang Murah Tayang di 40 Website

Apakah anda sedang mencari jasa pasang iklan murah yang bisa tayang di 40 website? Berikut ini penulis berikan informasi yang lengkap terkait jasa promosi iklan yang terpercaya!

Media online merupakan salah satu media yang bisa kita gunakan untuk mempromosikan suatu produk yang kita dengan mudah dan cepat. 

Berbagi produk kecantikan dan pakaian menjadi salah satu produk yang disukai oleh para wanita. 

Dan ini menjadi salah satu peluang yang besar untuk kita dalam menghasilkan banyak uang secara online.

Untuk bisa mempromosikan sebuah produk secara online, tentunya kita harus menguasi Ilmu Pengetahun tentang bagaimana cara promosi iklan yang baik dan benar. 

Namun yang jadi masalah adalah tidak semua orang mempunyai waktu untuk belajar cara promosi iklan tersebut.

 Tapi itu semua bukan berarti kesempatan emas kita untuk mendapatkan uang dengan mudah dan cepat dari online menjadi hilang. 

Kenapa saya bilang seperti itu? karena saat ini sudah banyak sekali orang ataupun instansi terkait yang membuka Jasa Pusat Iklan Murah untuk mereka yang ingin mempromosikan produk melalui website.

Salah satu penyedia jasa iklan yang bisa anda gunakan adalah pusatiklanmurah.com. Disana anda bisa memasang iklan murah yang bisa tayang di 40 website populer. 

Di pusatiklanmurah.com anda bisa memilih jenis paket sesuai dengan harga yang anda inginkan.

Bagaimana Cara Promosi Iklan Di Pusatiklanmurah.com?


Cara promosi online di Pusatiklanmurah.com ini dibuat dalam bentuk iklan baris sebagai salah satu promosi terbaik mereka. 

Disana menyediakan layanan iklan gratis yang pemasangannya tidak perlu melakukan proses pendaftaran. Namun sayangnya iklan baris yang gratis ini tidak bisa dilihat oleh banyak orang. 


Namun itu semua bukan merupakan masalah yang besar, karena dalam hal ini yang namanya gratisan tentunya tidak akan sebagus dan sesuai dengan yang kita inginkan.

Salah satu cara yang bisa kita lakukan agar iklan baris yang kita pasang ini bisa dilihat banyak orang adalah dengan menggunakan iklan berbayar sehingga produk yang anda promosikan akan dilihat oleh banyak orang.

Apa saja paket pasang iklan yang ada di Pusatiklanmurah.com yang akan tayang di 40 website

Baca juga artikel lainnya tentang cara membuat aplikasi tebak angka sederhana python terbaru .

Ada cukup banyak pilihan paket yang bisa kita ambil di Pusatiklanmurah.com, diantaranya :

1. Paket 1 (10 Web Baris Iklan)

  1. iklanvirus.com
  2. iklanbakteri.com
  3. iklanmassal.web.id
  4. inforagam.web.id
  5. pasangiklanmurah.xyz
  6. iklanbesar.web.id
  7. pusatiklan.net
  8. iklanbarisgratis.my.id
  9. iklan09.com
  10. pasangiklan.web.id



2. Paket 2 (10 Web Baris Iklan)

  1. strategionlines.com
  2. Pasangiklanterbaik.com
  3. Iklanmisteri.com
  4. pasangiklan.biz.id
  5. pasangiklanbaris.web.id
  6. Berkahpromo.com
  7. Soboiklan.com
  8. Iklans.web.id
  9. Autoiklan.web.id
  10. Semutperang.com



3. Paket 3 (10 Web Baris Iklan)

  1. jasapromosiiklans.com
  2. munggah.com
  3. Pasangiklanbarisgratiss.com
  4. iklanbaristanpadaftar.web.id
  5. iklangratis.biz.id
  6. Iklanangkasa.com
  7. oneclick.my.id
  8. Iklanpermata.com
  9. Iklangratiss.web.id
  10. jaringaniklan.web.id


4. Paket 4 (10 Web Iklan Baris)

  1. duniaiklangratis.com
  2. iklanjudi.web.id
  3. saranaiklan.org
  4. iklanbola.web.id
  5. iklantogel.web.id
  6. sebariklanbaris.net
  7. pasariklan.us
  8. Iklansubmit.com
  9. Iklanone.xyz
  10. iklanbulan.com


Berapa Harga Paket Iklan di Pusatiklanmurah.com ?

Harga Iklan Paket 10 Web Iklan Baris Per Bulan Antara Lain Sebagai Berikut :


Iklan Premium : Rp 200.000,-
Ikan Banner header 468×60 : Rp 400.000,-
Ikan Banner Big Top 728×90 : Rp 400.000,-
Iklan Banner Top kiri/kanan 468×60 : Rp 350.000,-
Iklan Banner Atas Form 300×250 : Rp 300.000,-
Iklan Banner Bawah Form 300×250 : Rp 250.000,-
Iklan Main Banner 468×60 : Rp 200.000-
Iklan Banner Tower 160×600 : Rp 400.000,-
Iklan Banner atas

catatan : Harga diatas berlaku untuk PAKET 1 / 2 / 3/4

Kelebihan Pasang Iklan Online Di Pusatiklanmurah.com

Pusatiklanmurah.com – Pasang Iklan Murah Tayang di 40 Website


Era diterapkan sistem revolusi industri 4.0, prospek berkembangnya berbagai usaha yang menggunakan jaringan internet di 2019 ini semakin menjanjikan. Peluang lahirnya bisnis online yang berpotensi besar menjadi startup ‘unicorn’ semakin terbuka lebar baik dari segi kualitas maupun kuantitasnya.[Rajincopas]



Sebagaimana diketahui bersama bahwa industri 4.0 adalah tren di dunia industri yang menggabungkan berbagai penggunaan teknologi otomatisasi dengan teknologi cyber. 

Trend ini telah turut andil mengubah begitu banyak bidang kehidupan manusia, termasuk bisnis dan ekonomi, dunia kerja dan ketenagakerjaan, bahkan gaya hidup manusia itu sendiri. Singkatnya, revolusi 4.0 menanamkan teknologi cerdas yang dapat terhubung dengan berbagai sektor yang bersentuhan langsung dengan kehidupan manusia.

Apa Itu Internet Marketing?


Terkait dengan perubahan yang terjadi pada sektor bisnis dan ekonomi, pemanfaatan digital marketing dan internet marketing tak dapat ditawar-tawar lagi pada jaman millennial ini, terutama pada penggunaan iklan online untuk menunjang daya gebrak pemasaran atas produk yang sedang dipromosikan oleh sebuah perusahaan.



Memang pasca diterapkannya sistem revolusi industri 4.0, para pelaku bisnis lebih memilih cara beriklan yang lebih mudah, terpercaya, tarif biaya murah dan target pasar tanpa batas wilayah atau negara (seperti demografi, usia, jenis kelamin, pendidikan,ilmu Pengetahuan dan lokasi). 

Meskipun dengan penerapan sistem periklanan online ini telah ‘melemahkan’ penggunaan iklan konvensional (seperti spanduk, papan baliho dan poster maupun selebaran).

Pusatiklanmurah.com – Pasang Iklan Murah Tayang Di 40 Website


Disamping itu, pasang iklan murah yang berbasis online terbukti sangat ampuh dalam memangkas biaya iklan bila dibandingkan menggunakan iklan konvesional (seperti iklan surat kabar, baliho dan billboard).

 Para pengusaha juga dapat dengan mudah menganalisa, memantau ataupun mengukur secara akurat keberadaan iklan yang di pasang apakah efektif atau sudah memberikan profit usaha.



Berdasarkan hasil pantauan penulis di situs pusatiklanmurah.com, ada beberapa hal yang menjadi kelebihan ataupun keuntungan yang bisa diperoleh secara langsung oleh pemasang iklan, yakni:

Pusat Iklan Murah Di Indonesia



*) Website anda akan ditayangkan pada 40 website;

*) Terdapat banyak variasi paket yang bisa di pilih oleh para advetising untuk beriklan mulai dari iklan baris dan iklan banner;

*) Iklan anda akan ditampilkan pada domain utama bukan subdomain;

*) Memperoleh traffic puluhan ribu;

*) Tidak membutuhkan syarat dan ketentuan yang rumit saat mendaftar untuk memasang iklan;[Rajincopas]



Apabila masih ada yang kurang jelas tentang info pusat pasang iklan murah, silahkan langsung menghubungi pusat pelayanan terpadu (customer service pusatiklanmurah.com) di:



Pusatiklanmurah.com – Pasang Iklan Murah Tayang Di 40 Website Traffic Tinggi

Tujuan pasang iklan yaitu sebagai media pemasaran atau promosi agar barang dan jasa yang ditawarkan dilihat oleh orang banyak. 



Dengan demikian iklan harus tayang di website yang memiliki traffic atau visitor banyak per harinya. Semakin banyak pengunjung yang datang maka akan semakin baik.



Semakin banyak pengunjung maka akan membuka peluang lebih besar untuk membidik konsumen.[Rajincopas]



 Seluruh website iklan yang telah terintegrasi dengan pusatiklanmurah.com merupakan kumpulan website atau situs yang memiliki traffic yang cukup tinggi. Sobat bsa cek sendiri berapa jumlah visitor dalam sehari untuk masing – masing website.



Itu juga dapat artinya melalui pusat iklan murah.com iklan sobat  akan sangat banyak dilihat oleh banyak pengguna internet dari berbagai wilayah nusantara. Dengan demikian sobat bisa lebih luas dalam membidik target konsumen dalam satu kali iklan tayang. Ekonomis dan akan membantu memasarkan barang atau jasa di bisnis sobat.

Tips  Untuk Memilih Jasa Pasang Iklan Murah  - Pasang Iklan Murah Tayang Di 40 Website Traffic Tinggi


Memasang iklan telah menjadi salah satu kegiatan dan upaya promosi yang wajib dilakukan oleh setiap pengusaha atau pelaku bisnis (baik online maupun offline).

 Pilihan strategi dan metode pemasangan iklan saat ini lebih banyak dilakukan menggunakan teknologi digital melalui internet dengan mengandalkan fasilitas periklanan online yang murah, mudah dan efesien, baik untuk konsep iklan teks maupun banner.




Pusatiklanmurah.com – Pasang Iklan Murah Tayang di 40 Website


Kehadiran masing-masing fasilitas periklanan digital ini secara signifikan dapat membantu terjadinya peningkatan peluang usaha yang semakin luas dan mudah dikerjakan oleh para pebisnis pemula. Nah, agar potensi dan peluang usaha yang diperoleh semakin meningkat, Anda bisa memilih jasa pasang iklan online murah dan tepat supaya modal usaha ‘duit’ yang dikeluarkan untuk promosi tidak membengkak.



Tapi berhubung setiap pemberi jasa pasang iklan banner bertarif/harga murah memiliki standar kualitas pelayanan yang berbeda-beda, maka Anda selaku e-usahawan dituntut untuk menentukan pilihan yang tepat secara cermat.[Rajincopas]



 Pastikan dengan benar bahwa perusahaan jasa periklanan online pilihan Anda memiliki kualitas yang baik dan menawarkan biaya yang murah, sehingga upaya periklanan digital menghasilkan banyak keuntungan.



Pusatiklanmurah.com - sebagai satu blog jasa Pasang Iklan Murah Tayang di 40 Website .Saya akan memberikan tips yang perlu dilakukan advertising sebelum memilih jasa pemasangan iklan online berbiaya murah, yakni:

 Tips Sebelum Memilih jasa Pemasang Iklan Online - Pasang Iklan Murah Tayang Di 40 Website Traffic Tinggi


a) Kenali bagaimana kualitas layanan dari setiap jasa periklanan digital yang hendak di sewa;

b) Perhatikan secara seksama tentang kelengkapan fasilitas periklanan online yang ditawarkan;

c) Memperhitungkan efektivitas periklanan yang sedang dikerjakan dalam menjaring pelanggan dari berbagai segmen;

d) Melakukan perbandingan dan pencermatan harga dan biaya pemasangan iklan dari masing-masing perusahaan jasa;

e) Menelaah secara cermat dan sekaligus mempertimbangkan kualitas pelayanan dan profesionalitas jasa, terutama dalam menjalin kerjasama dengan kliennya;


Pusatiklanmurah.com – Pasang Iklan Murah Tayang di 40 Website


Tips yang saya uraikan diatas bila dijalankan akan membantu Anda untuk mendapatkan jasa terbaik dan terpercaya yang bisa diandalkan, bukan perusahaan yang sekedar menyediakan harga pemasangan iklan digital yang murah, namun ikut andil secara langsung dalam menyediakan berbagai fasilitas unggulan yang sangat dibutuhkan dalam dunia periklanan digital yang efektif dan dapat memberikan keuntungan untuk menumbuh kembangkan peluang usaha yang semakin luas.[Rajincopas]



Nah, dengan memilih jasa periklanan online yang tepat, otomatis strategi periklanan digital yang diterapkan bisa menghasilkan banyak manfaat bagi perkembangan usaha terlebih-lebih dalam hal memberikan keuntungan usaha.



Berikut Kerugian Pasang Iklan Mandiri Di Blog Jikalau Anda tidak pesan iklan di pusatiklanmurah.com -  Pasang Iklan Murah Tayang Di 40 Website


Berikut Adalah Kerugian Penyedia Iklan Selain Adsense yang LainlPusatiklanmurah.com – Pasang Iklan Murah Tayang di 40 Website


1. Variasi Iklan Sedikit




Memasang iklan mandiri tidak lebih dari satu  dan monoton itu-itu saja jelas membuat jenuh mata yang membacanya, tidak mendukung unsur estetika dalam blog.  Apalagi bila iklan tersebut adalah iklan mandiri yang umumnya didominasi oleh penjualan obat herbal, obat kuat, s*x toys, j*di bola, p*ker, t*gel, dan lain sebagainya .di pusatiklanmurah,com anda dapat memesan iklan sesuai dengan yang anda butuhkan.



Beberapa unsur iklan terkadang tidak mendidik, sehingga dengan kurangnya variasi ini akan memberi dampak sangat buruk bagi pembaca. Pembaca juga akan sangat malas membuka blog seperti ini di komputer, apalagi di warung internet, karena iklannya pop up , banner-banner dengan gambar senooh, akan memancing perhatian orang lain di sekitarnya.


2. Konten Iklan Yang Berbahaya Untuk Kelangsungan Adsense




Iklan adsense tidak bisa disandingkan dengan iklan yang berbau negatif. Apalagi mengandung kata kunci , dan script iklan yang berbahaya. Bila blog/situs agan disandingkan dengan iklan sejenis ini, maka waspadalah ! Banned bisa terjadi kapan saja. Untung kalau hanya blog yang dibanned, bagaimana kalau akun adsensenya ?



Untuk itu bila ingin memasang iklan secara mandiri, buatlah iklan yang nyaman di mata pembaca, iklan yang  sederhana namun menarik pembaca. saya rasa, cara ini bisa dilakukan dengan menyamarkan gambar-gambar yang tak layak itu dalam kemasan yang lebih menarik. Tergantung kreativitas Anda.


3. Kalau View Rate Banyak, Penghasilan Tetap Sama




Ini kerugian memasang iklan mandiri . Kalau tiba-tiba artikel yang kamu tulis menjadi viral yang luar biasa, dan jumlah pengunjungnya banyak tak henti henti , bahkan berkali-kali lipat di bulan yang sama, maka rugi kalau agan pasang iklan mandiri dan tidak menyediakan space PPC seperti Google Adsense di sana.maka dari itu segera pasang iklan di pusatilklanmurah yang akan tayang di 40 website



Karena mau berapapun visitor yang datang ke blog, yang namanya iklan mandiri umumnya dihitung lewat tampilan  bulanan ( sewa space ) bukan menghitung interaksi pembaca dengan iklan tersebut. Sehingga bila suatu saat nanti terjadi penggandaan jumlah pengunjung, tak ada biaya yang perlu ditambahkan advertiser kepada agan.


4. Konten Iklan Tidak Relevan Dengan Blog




Dengan tidak relevan nya iklan dengan konten memang tidak akan menganggu pembaca, namun iklan berjenis ini akan membuat pembaca jadi bercitra negatif pada blog agan ( bila iklannya vulg*r ) . Maka dari itu, anggaplah agan adalah “ pedagang iklan “ yang menjual iklan. Sama seperti penjual konvensional, kemaslah jualan agan dengan menarik, dan ramah untuk segala kalangan.[Rajincopas]



Meskipun banyak iklan, entah itu produk berjenis kesehatan sampai yang vulgr sekalipun , kalau pengemasannya yang  baik , niscaya akan membuat pengunjung nyaman. Cobalah kemas iklan agan, usahakan relevan dengan konten , cari kreativitas bagaimana membuat konten bisa tertaut dengan iklan. Kalau pasang iklan live direct ( otomatis pindah ke situs pengiklan ) , mungkin penghasilan agan banyak, namun tak baik untuk masa depan blog agam secara jangka panjang.



Kalau blog agan berbasis konten maka ini sangat tidak dianjurkan. Namun bila web anda (sangat tidak direkomendasikan bertopik download illegal, tak perlu lagi dinasehati. Tak peduli aturan, tak peduli kenyamanan pembaca, toh pembaca dan pembuat blog sama-sama cari gratisan , dan semoga blog seperti ini bisa cepat lenyap dari peredaran karena sangat meresahkan .


5. Menganggu Pembaca ( Advertiser Permintaannya Aneh-aneh )




Sudah dipastikan kalau blogger bermitra advertiser mandiri, maka iklannya akan terpasang selama masa kontrak , dan kalau permintaan advertiser begini begitu harus dilaksanakan sesuai kontrak yang berlaku . 



Saya Sendiri sering berkunjung ke berbagai blog yang lebih cocok jualan iklan, daripada jualan artikel, karena sebuah iklan sepanjang mata memandang . Tiada satu pun link yang tidak ada ranjaunya.dengan pusatiklanmurah.com tidak akan ribet



Blog seperti ini sangat dibenci pembaca, dan entah mengapa ada pengiklan yang punya konsep memasang iklan dengan gaya seperti ini. Berharap untung, namun sipenulis yakin, hampir semua yang klk iklannya karena terpaksa, atau karena dijebak, dan cara ini tidak baik dalam marketing. Apapun ceritanya, k*ik yang sangat wajar dan berkualitas di dalam iklan adalah karena minat pembaca , bukan karena dipaksa oleh yang pemilik blog.


6. Memberatkan Loading Blog




JIka anda Pasang Iklan di pusatiklanmurah.com -pasang iklan murah tayang di 40 website .Loading blog berat ? pasti akan teratasi ,Nah, ini tak perlu lagi diperdebatkan. Mutlak ! Kalau banyak iklan mandiri di blogger, apalagi hanya pasang tiga unit saja sudah berat. Untuk itu perlu template yang ringan, foto di postingan blog juga harus ringan , jangan lebih dari 1MB agar iklan yang ada di semua halaman tersebut tidak  memberatkan. Kerugiannya ya ini, harus loading blog berat, karena iklan mandiri sudah melekat untuk periode yang lama ( umumnya 1 bulan hingga bertahun-tahun).[Rajincopas]



Tak apalah, iklan sudah ramai di blog, kalau pengunjung sedikit  pun pemilik blog tetap dapat uang . Namun blogger yang bijak dan cerdas pasti memikirkan masa depan blognya . Apalagi blog yang berbasis konten original dan bermanfaat. 


Iklan Tidak Terpercaya Dapat Membuat Blog Lemot atau lambat




Jangan gadaikan blog agan untuk iklan mandiri yang memperlambat akses blog dan hanya menguntungkan sementara, karena artikel yang agan tulis berjam-jam itu sebenarnya punya potensi yang lebih baik dari agan kira. Utamakan progress jangka panjang untuk blog agan.



Kalau blog dengan nama domain yang aneh-aneh, dan terkesan hancur-hancuran, kontennya juga copy paste, kita sebut saja :  mamakudatangdarisana.com, atau kausiapaakusiapa.com,  atau blog download illegal yang sangat marak di jagat internet negeri ini, sudah pasti tidak ambil pusing kalaupun pengunjung tidak nyaman,  dan kalau loading blog berat tak bakal jadi beban pikiran , yang penting ada uang bulan ini , dan untuk bulan depan bisa cari visitor lagi karena mereka tidak perlu pusing-pusing membuat konten.


7. Mempengaruhi Posisi Blog Di Mata SEO

JIka Anda pasang iklan di pusatiklanmurah.com pasti Posisi Seo blog teman teman akan memiliki traffic yang tinggi.
SEO sampai hari ini masih jadi misteri. Tidak ada yang tahu pasti cara kerja algoritma Google. Namun yang pasti juga,   dampak dari kerugian di atas, sangat merugikan blog anda dalam segi SEO yang diketahui secara umum. Diantaranya : Loading blog yang berat, link keluar yang tidak berkualitas juga, waktu penayangan blog singkat, mengandung kata kunci berbahaya ( optional ) .[Rajincopas]

Bila ingin baik di mata SEO maka buatlah perpaduan antara konten dan iklan itu sesuai dengan TOS Google , seleranya Google. Kalau blog terjun bebas dari SEO, pengunjung blog pun akan turun drastis. Maka dari itu sangat disarankan blog yang niatnya dikerjakan secara professional, blog yang berbasis  konten,  selektiflah  dalam memilih iklan mandiri.




 Salah satu contoh jasa yang menawarkan pasang iklan murah tayang di 40 website adalah situs pusatiklanmurah.com

Perusahaan jasa media iklan online mampu memberikan fasilitas layanan pemasangan iklan digital terbaik sebagai partner iklan.

Pusatiklanmurah.com – Pasang Iklan Murah Tayang di 40 Website


Pusatiklanmurah.com bukan sekedar menawarkan biaya pemasangan iklan yang murah, namun kualitas dan efektivitas periklanan yang diterapkan pun sangatlah profesional dan terpercaya. 

Dengan memilih partner iklan sebagai jasa yang mengelola kebutuhan periklanan digital pada 40 website, maka potensi usaha akan semakin terbuka lebar dan pastinya akan mampu memberikan keuntungan besar.



Demikian artikel yang membahas tentang satu perusahaan media periklanan online di Indonesia, semoga pusatiklanmurah.com – pasang iklan murah tayang di 40 website mampu menjadikan perusahaan dan produk turunannya dapat semakin terkenal dan memberikan 'Income’ keuntungan yang besar pula.



Demikian informasi yang bisa penulis berikan terkait Pusatiklanmurah.com – Pasang Iklan Murah Tayang di 40 Website, semoga bisa bermanfaat untuk anda sekalian. Aamiin.

Oh iya, apabila anda memiliki pertanyaan terkait cara promosi iklan yang mudah dan cepat, 


Silahkan bisa bertanya pada kolom komentar yang tersedia dibawah ini. Terima kasih.Wassalam

8 on: "PENIPUAN !!!!Pusatiklanmurah.com – Pasang Iklan Murah Tayang di 40 Website"
  1. Wah jadi tertarik nih saya dengan promosi ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Monggo di coba mas Pasang Iklan Online Di Pusatiklanmurah.com

      Delete
  2. Gimana ya,saya agak trauma sama jasa pasang iklan ,ini terpercaya gak gan

    ReplyDelete
  3. Tenang Mas ini bisa saya jamin 100 % aman

    ReplyDelete
  4. wah nice info pass banget yang lagi ngerintis usaha buat ngiklan, ijin share gan

    ReplyDelete
  5. Usaha makin maju nih gan,wajib coba

    ReplyDelete