Faceblog Evolutions 2019
Tutorial Blog | Programing | SEO | HTML | CSS | Source Code
https://rajincopas.blogspot.com

Ads by Pria Malas

Advertisement

Technology

Social

Services

Technology

Tuesday, January 29, 2019

Download Source Code Template Biodata /Fortfolio dengan HTML dan CSS

Berikut Adalah Source Code Template Portfolio Menggunakan Bahasa html dan CSS 
      Penulis lepas dapat menjadi sebuah karir yang menggiurkan tetapi untuk memulai sebagai seorang penulis lepas,lebih lengkap Anda akan membutuhkan sebuah portofolio yang menampilkan karya Anda. Ada banyak situs web yang mengkhususkan diri dalam menyediakan sebuah platform portofolio untuk penulis lepas, tetapi pada kenyataannya tidak ada yang bisa mengalahkan situs web yang dihosting sendiri.
Ketika Anda memilih salah satu solusi hosting, Anda memasukkan konten Anda ke tangan orang lain. Dan jika pihak hosting memutuskan untuk mematikan platform mereka, Anda kehilangan akses ke seluruh konten Anda. Hal yang lebih buruk lagi, pihak hosting bisa mematikan situs web Anda kapan pun mereka suka tanpa peringatan.
Dengan sebuah situs web yang dihosting sendiri, Anda memiliki kendali penuh. Anda memiliki situs Anda dan semua yang ada di dalamnya, beserta nama domainnya. Anda dapat memilih bagaimana tampilan situs web Anda, tempat hostingnya, dan jika Anda tidak puas dengan host Anda, Anda dapat mengambil situs web Anda dan memindahkannya ke penyedia hosting yang berbeda.
Membuat portofolio Anda sendiri mungkin tampak menakutkan, terutama jika Anda tidak paham teknologi. Dan jika hal tersebut pada akhirnya menghentikan Anda dari pengambilan risiko, Anda beruntung. Pada artikel hari ini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara membuat sebuah situs web portofolio yang bagus dengan WordPress dan memberikan petunjuk tentang apa saja yang harus Anda sertakan ke situs web serta cara efektif mempromosikannya sehingga Anda dapat memasukkan keahlian penulis lepas lebih banyak.
Apakah Anda siap untuk membuat situs web portofolio penulis Anda dengan WordPress?

Biodata keren html dan css

Apa yang Harus Anda Sertakan di Situs Web Portofolio?
Sebelum menyiapkan portofolio Anda, ini adalah waktunya untuk melakukan beberapa perencanaan dan menentukan struktur situs web Anda. Anda juga harus mempertimbangkan apa yang ingin Anda capai dengan portofolio Anda.
Apa Tujuan dari Portofolio Anda?
Tentu saja, membuat sebuah portofolio membantu tujuan Anda mendapatkan lebih banyak klien, tetapi portofolio juga dapat membantu Anda membangun sebuah merek untuk diri sendiri, serta membantu Anda mendapatkan pekerjaan. Penting untuk diingat adalah bahwa portofolio Anda dapat menggabungkan semua tujuan ini dengan sukses tetapi Anda harus fokus pada satu hal sebagai tujuan utama.
Cara Memilih Bagian-Bagian Portofolio Anda
Sebuah kesalahan umum yang banyak dibuat oleh para penulis lepas adalah mereka pikir bahwa portofolio mereka harus menyertakan setiap artikel yang pernah mereka tulis. Pada kenyataannya, portofolio Anda harus menggambarkan merek dan keterampilan terkuat Anda secara akurat.
Intinya, ini berarti Anda seharusnya hanya menyoroti karya terbaru Anda dan hanya karya terbaik Anda. Jika Anda memiliki ceruk tertentu yang Anda minati dan benar-benar suka menulis tentang hal itu, portofolio Anda sebagian besar harus menyertakan contoh yang mencerminkan ceruk itu..

Berikut Feature yang ada dalam Fortfolio Rajin Copas
Tampilan Index

Biodata keren html dan css
Tampilan Blog

Tampilan Contact

Tampilan Footer

Tampilan Work

Sekian yang Bisa Saya sampaikan untuk Source Code nya bisa langsung di Download di bawah ini
salam titik koma;

Download Via Mediafire
Alternatif
atau klik gambar di bawah


loading...

1 on: "Download Source Code Template Biodata /Fortfolio dengan HTML dan CSS"